Minggu, 03 Februari 2013

Efek Samping Gagalnya Pernikahan

Pernikahan yang gagal selalu memiliki efek tertentu.
Jika pernikahan Anda tidak berhasil, Anda akan mengalami kesulitan untuk kembali membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan.
Untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan diri Anda dan mengasihi diri sendiri dan apatis, baca beberapa erek traumatis perceraian berikut ini yang dikutip dari boldsky, Jumat (1/2):
Kehilangan keyakinan
Pernikahan yang gagal dapat membuat Anda kehilangan kepercayaan diri. Anda mungkin menyalahkan diri sendiri atas perceraian itu dan merasa tidak kompeten menangangi hubungan pernikahan yang serius.

Karir menurun
Bila Anda mengalami perceraian, awalnya rekan Anda mungkin memperlakukan Anda dengan rasa kasihan. Tapi karena Anda terus berada dalam situasi sedih, mereka pun akan mengabaikan Anda. Bahkan kinerja buruk Anda akan dikaitkan dengabn masalah pribadi dan mengancam karir Anda.
Workaholic
Kebalikan dari sebelumnya. Anda mungkin menenggelamkan diri dalam pekerjaan Anda dan tidak ingin berpikir tentang pernikahan Anda yang gagal. Ini bukan pendekatan yang sehat untuk menangani trauma perceraian.
Sulit untuk percaya
Setelah kehilangan kepercayaan pada konsep pernikahan. Anda akan mengalami kesulitan membangun kepercayaan dalam hubungan baru. Ketidakpercayaan ini juga mencakup semua orang, teman, saudara, bahkan orang tua Anda.
Sakit dari dalam
Pernikahan gagal dapat membuat Anda merasa sakit dari dalam. Anda bisa menjadi sangat sensitif tentang berbagai hal dalam kehidupan, terutama hubungan.
Masalah dalam keuangan
Perceraian juga berdampak dalam keuangan Anda. Tapi ini waktunya untuk berdiri sendiri di atas kaki Anda dan membuktikan kemampuan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar